Sunday, January 20, 2019

Terima Kasih

Assalamu'alaikum, Pertama saya mau mengucapkan banyak terima kasih bagi kalian yang selalu setia mengunjungi blog ini dan saya mohon maaf kalo blog ini sudah jarang bahkan tidak Update post sama sekali. Hal itu dikarenakan kesibukan saya di dunia nyata, sehingga blog ini tidak sempat saya Update, yang kedua saya Khazin M. (Khazin Nismo) selaku Admin King Droidz turut menyesal atas tutupnya blog ini, ditambah lagi dengan beredarnya game-game online membuat blogger sekarang kebanyakan pindah haluan ke Youtube. dan Blog Download Game sekarang jadi kurang peminat, terima kasih buat 3 tahun ini :)

Sejarah King Droidz.

Mungkin banyak yang belum tau sejarah Blog ini, terserah kalian mau baca atau nggak, saya hanya curhat, di baca boleh, gk dibaca juga boleh kok :)
King Droidz pada awalnya bernama Khazin-SHARE dengan domain khazinnismo.blogspot.com atau yang kalo diartikan ke dalam bahasa Indonesia dibaca Khazin-Berbagi ;v aneh. nama SHARE hanyalah ikut-ikutan Blogger Mod GTA yaitu Sa**ia-SHARE pada awal tahun 2016 blog ini didirikan, dibuat maksudnya. saya membuat blog cuma iseng iseng, konten yang pertama di buat blog ini berisi Mod-mod GTA SA Android, karena pada jaman itu game GTA SA Mobile banyak peminatnya (kan lumayan buat ngereceh :v) dan pada hampir akhir tahun di beri kebijakan harus Ijin terlebih dahulu kalo mau share mod orang, nah pada saat itu saya jadi males mau share Mod GTA di blog saya ini dan saya memutuskan untuk menghapus semua post yang berbau GTA SA Android dan saya memutuskan untuk membagikan Game Android yang sudah dimodifikasi atau yang biasa disebut MOD. akhir tahun 2016 saya memutuskan memakai Domain gratis di blog saya yaitu www.khazin.tk, yap domain itu adalah domain gratisan dari freenom, bukan gratisan tapi memang GRATIS!!! yang hanya aktif selama 1 tahun, pada itu juga saya memperdalam ilmu blog saya dari Grup Blogger di fb, Blog nya Mas Sugeng, Mbak Arlina, dan lainnya. 3 Bulan berselang saya memutuskan membeli domain di reseller domain itu adalah www.kingdroidz.com, ya domain itu yang membuat blog ini naik traffic. setelah itu selang 2 bulan saya membeli template di Arlina Design dan membenahi blog ini supaya semakin bagus dan rating SEOnya naik, pada bulan Februari 2018 saya memutuskan untuk vacum dan tidak Update karena pada saat itu saya telat untuk memperpanjang masa aktif blog saya, yang membuat blog ini jadi tidak berkembang lagi (alias visitor kabur :( ) dan juga memang tahun 2018 adalah tahun dimana Game Online berjaya sampai sekarang yang membuat Blog Download game jadi tidak laku lagi dan banyak yang memilih menjadi Youtuber. dan saya untuk mencoba membangkitkan lagi dengan membeli domain www.kingdroidz.org, yang sekarang pada tanggal ini jam ini detik ini postingan ini di post (lebay) domain ini habis masa aktifnya. pada saat itu susah sekali membangkitkan blog ini, sepi sekali bahkan visitor perhari cuma 50 orang saja, dibanmding yang dulu perhari 5k-10k, memanglah hidup sudah ada yang ngatur :). dan sekarang blog ini saya kembalikan ke domain asalnya yaitu http://kingdroidz.blogspot.com

Terima kasih yang sudah membaca Curhatan saya :v, btw itu bukan sejarah :v hehe


Regards, Khazin Nismo


Contact Me :
Email : khazinnismo@gmail.com
Facebook : Khazin Nismo
Instagram : @khazin_14


thankyou all

Artikel Terkait

This Is The Newest Post

10 comments

Silahkan berkomentar disini!

Rules :
• Dilarang Spam/Promosi
• Dilarang Komentar Dengan Link Aktif
• Silahkan Informasikan jika ada Link Download rusak
• etc
EmoticonEmoticon